Panduan mendaftar dan sistem kerja mendapatkan dollar di neobux

10.54 Diposting oleh Avrodead


Ini adalah halaman panduan yang ditujukan untuk user baru di neobux, jadi yang masih awam banget, tolong dibaca dengan teliti panduannya agar tidak ada kebingungan dalam mendaftar dan mendapatkan dollar di neobux.

Oke langsung aj kita mendaftar. oh, iya.. tolong persiapkan juga alamat email kamu yang nantinya dipake buat mendaftar dan dipake juga untuk proses verifikasi. kalau belum punya account paypal santai aja dulu. nanti kamu bisa bikin belakangan asalkan nanti saat membuat account paypal, kamu gunakan email yang sama yang digunakan untuk mendaftar dineobux


oke langsung aja kalau begitu KLIK DISINI untuk mendaftar

1. Setelah kamu tampilan home-nya terbuka dengan sempurna langsung aja kamu klik REGISTER NOW, liat gambar kalau kurang jelas.



2. Kemudian masukkan data-data yang diminta, nah disini fungsinya tadi kita bikin account paypal (yang belum bikin samain aja kedua kolom email dan email paypal, nanti kita bisa bikin belakangan) Lihat gambar kalau belum jelas.



3. Begitu kita udah isi data dan click Continue, kita akan mendapatkan email verifikasi dan di halaman muncul tampilan spt dibawah ini. halaman jangan di close dulu. selanjutnya kamu buka e-mail verifikasinya dengan membuka halaman baru/newtab baru. Validation Code yg dikirimkan ke e-mail kamu masukan disini.



Copy paste kode diatas lalu masukkan di kolom seperti dibawah



4. Nah…. Kalo dilayar anda sudah nongol yg kayak gini, berarti kamu telah berhasil mendaftar dan diterima dengan masa percobaan selama 30 hari






LINGKUNGAN KERJA

Setelah kamu berhasil mendaftar silahkan kamu Login sekali lagi. kamu akan melihat layar seperti dibawah ini, lalu masukan username, password dan verification code. jangan lupa juga isikan Secondary password. jika tidak ada kosongkan saja. lalu klik SUBMIT


Nah, setelah kamu berhasil Login akan muncul halaman seperti dibawah. kalau bukan seperti yang dibawah yang muncul kamu tinggal klik nama username kamu di bagian atas layar.


Dan kamu juga perlu tau nama dan fungsi masing-masing menu yang terdapat disana. berikut keterangannya 
Keterangan :
1. Global  Account Summary
Berisi keterangan segala sesuatu yang berhubungan dengan account anda.
2. Global  Banner
Berisi link banner yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan link refferal anda (untuk mencari Direct Referral)
3. Setting  Personal
Untuk mengubah password, waktu rental, private message, avatar, dll.
4. Setting  Advertisement
Untuk mengelola iklan yang anda pasang (jika anda pemasang iklan)
5. Log  History
Catatan sejarah anda, pertama kali register, jika ada yg bergabung dengan anda, pembayaran, dll
6. Log  Login
Catatan login anda.
7. Membership
Status membership anda saat ini
8. Advertising Click
Jumlah click yang telah anda dan referral anda lakukan.
9. Account
Saldo anda saat ini, Main balance (saldo utama yg didapat dari click), Renting Balance (saldo untuk menyewa, autopay & recycle), Golden Pack Balance (saldo untuk upgrade golden pack, ini baru muncul kalo anda sudah golden), Direct Purchase (jumlah uang yang anda transfer langung ke renting balance/golden pack balance dari main balance)
10. Upgrade
Jika anda akan upgrade membership.
11. Advertise
Jika anda memasang iklan.
12. Referrals
Jika anda akan membeli rented referrals
13. Your Payment
Jika anda ingin mencairkan Main balance ke rekening paypal anda.
14. View Advertisement
Untuk melihat iklan yang menjadi jatah anda, disebelahnya biasanya akan muncul bulatan merah (standar exposure) dan kuning (mini exposure), angka didalamnya menunjukan jumlah iklannya.
15. Chat
Untuk chating dengan member lain.
16. Forum
Untuk berdiskusi dalam forum, sebaiknya anda aktif membaca2 disini karena banyak sekali sharing yang disini)
17. Bendera Portugal
Untuk merubah bahasa dalam bahasa inggris atau bahasa portugal (bukan purwokerto & tegal yaaa....)
18. FAQ
Berisi jawaban atas pertanyaan yang sering ditanyakan.
19. Username
Username anda, kalo di click masuk ke account summary.
20. Upgrade
Untuk upgrade membership, fungsnya sama dengan No.10
21. Logout
Anda mau keluar dari Neobux bisa melalui tombol ini secara permanen.
22. Term of Service
Berisi ketentuan layanan dari neobux, ini wajib ditaati, kalo nggak kena banned, nah kalo udah kena banned, ilang deh smua tuch duit n referral.
23. Privacy Policy
Ini isinya kebijakan privasi, ketentuan2 dimana data-data kita akan dijaga kerahasiaannya oleh neobux.
24. Help
Disini isinya bantuan dari pertanyaan-pertanyan yg mungkin anda bingung.
25. Support
Kalo ada pertanyaan atau masalah yg terjadi tidak terjawan dg Help, dan FAQ bisa kirim ticket support disini.

Buset dahhh... halaman cuman selayar banyak banget isinya, jadi bingung.... Tenang aja yaaaa... ntar juga apal dengan sendirinya.



MULAI KERJA

Mendaftar sudah, berkenalan dengan menu sudah.. trus kapan nih dapet dollarnya...!!! sabaaaarr.... orang sabar disayang dollar he he..gak boleh gitu, kalo nggak dijelasin dulu yg ada kamu kerja nggak bener, Ujung-ujungnya kamu tinggalin ni kerjaan batal deh dapet dollar heheheee... 

Nah, setelah kamu tadi perhatikan penjelasan umum, sekarang mari kita lihat bagaimana cara mendapatkan Dollarnya. Satu-satunya cara untuk mendapatkan dollar di neobux adalah dengan meng-klik iklannya (namanya juga PTC, gimana sihh….) baik oleh kita sendiri ataupun oleh mitra kerja kita. Untuk melihat iklannya bisa dengan mengclick menu “View Advertisement” kalo dilayar kita No. 19, setelah di click akan muncul sbb :


Setelah itu akan muncul halaman yang didalamnya ada empat kotak (biasanya untuk member standar ada 4 kotak). Lalu Click bagian judul kotak itu yang warnanya  masih hijau, yang udah tidak hijau atau transparan berarti udah pernah di click. Kalo ngekliknya bener harusnya tulisannya ilang dan digantin dengan tulisan “Click the red button to view the advertisement”, kira-kira artinya “loe kalo mau duit click kenop warna merah”, hahahaaaa…. lalu klik titik yang warna merah. liat gambar kalau kurang jelas.



Udah ya di click...., jangan cuman diplototin doang.

Kalo udah di click, secara otomatis akan muncul tab/halaman baru untuk memunculkan tuch iklannya…. Sabar ya tunggu loadingnya sampai bar yang ada diatas layar jadi kuning semua dan iklan tervalidasi, biasanya dibutuhkan waktu kira-kira 30 detik, kalau lebih lama dari itu artinya koneksi internet kamu yang lelet, ama kaya saya.. he he.. coba aj direfresh dengan menekan tombol F5 di keyboard kamu. 


Kalau terjadi error atau pemberitahuan lainya ga usah panik. itu semua disebabkan pada saat loading iklan, koneksi internet kamu terputus. jadi untuk mengatasinya kamu tinggal disconnect koneksi kamu lalu connect-kan lagi, setelah itu refresh lagi halaman iklan hingga muncul seperti gambar dibawah ini. Ini biasa terjadi sama yang make keneksi dari CDMA broadband contohnya, telkom fleksi, esia, fren, smart dkk. tpi tidak menutup kemungkinan juga bisa terjadi sama yang make flash atau IM2 karena menggunakan IP dinamic atau IP yang berubah ubah setiap kali connect ke internet

Nah kalo udah selesai, tutup halaman tersebut tapi jangan tutup halaman view advertisment. dan harusnya duit kamu di main balance sudah nambah, coba di refresh… bener khan…. Trus kalo udah selesai ngapain…? Tidur?, Lhaa.. ya terusin aja lagi kalo iklannya masih ada (yang warna hijau dan bintangnya berwarna kuning). Supaya yakin, coba refresh halaman “View Advertisement”. Kalo udah gak ada? Berarti udah selesai kerjaan kita untuk hari ini, sekarang anda boleh jalan2, jungkir balik atau yang lainnya, dan tinggal tunggu iklannya setelah waktu reset/besok dijam yang sama waktu anda mulai ngKlick hari ini, 

Ingat!!! kembali lagi di jam yang sama saat kamu ngeklik pertama kali saat ini. kalau dijam lain boleh ga? boleh.. tergantung reset iklan kamu, contohnya sekarang, kamu ngeklik jam ini Pk. 07.00 malam. maka waktu kamu boleh ngeklik dimulai dari jam 7 malam hingga batas waktu 12 jam yaitu jam 7 pagi besok. setelah itu kamu dianggap tidak ngeklik iklan hari itu. yang artinya ga ada tambahan dollar, tapi tenang aja, reset iklan akan dimulai lagi setelah jam 7 malam. dan kamu juga bisa mensetting waktu reset iklan kamu sesuai dengan waktu yang kamu inginkan.

Begini caranya, Di Neobux kita bebas menyesuaikan waktu kerja, yang jelas yang harus kita perhatiin adalah waktu server & waktu reset iklan. lihat gambar. silahkan kamu atrus sendiri waktu kamu.




Oke, semua udah jelas semuanya. ada yang kurang??? hmmm.... ada dong. tadi  dari awal kan saya janji mau kasi tau caranya dapet
ratusan dollar perbulan.
nah kalau yang satu itu silahkan kamu baca dihalaman lain biar lebih enak. yuk kita baca yuk.. 
UNTUK ratusan dollar perbulan.


Akhir kata dari saya
HAPPY MAKE MONEY ONLINE ^_^



Artikel Terkait



8 komentar:

  1. admin mengatakan...

    Test

  2. Ricky Linz mengatakan...

    mas pas saya mw daftar neobuxnya koq kode vertificationnya ga nongol ya. mohon bimbingannya!

  3. Anonim mengatakan...

    mas, saya bingung dengan waktunya. jadi tertulis saya harus ngeklik iklan lagi jam 16.27, itu kita ngeklik iklannya 16.27 waktu indonesia atau waktu mereka? kalo itu adalah waktu/jam dimerekanya lalu waktu/jam di kitanya (waktu indonesia) kapan? terimakasih

  4. Nova811 mengatakan...

    Thanks udah dicoba dan berhasil.

  5. Anonim mengatakan...

    mantap gan..ini ane ngasi info yang bener2 gratis dan ane udh sekali PO..walaupun gak banyak siih..hhehhe..http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1369578

  6. Agen Pulsa Termurah di Indonesia mengatakan...

    Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER/PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL

  7. systemfraks mengatakan...

    trimkasi gan tautannya bagusss
    sukseee

  8. Unknown mengatakan...

    BERITA TERKINI CARA CEPAT JADI MILYUNER.Bagi kawan2 yang lagi gak ada duit, bingung nyari bisnis .Ini dia cara gampang dan cepet dapat uang Via online ( bisnis internet ) namanya system RBO, AMANSYSTEM PENEMBAH SALDO REKENING OTOMATIS .gak butuh waktu lama, cara paling gampang narik uang masuk kantong dan rekening. bukan MLM ataupun money game bukan HACK GOLD atau SPILLOVER SYSTEM juga bukan Matrix System poko`nya bebas KKN dan pasti 100 % DIJAMIN AMAN dan HALAL.yang pasti GAK USAH PAKE PROMOSI UANG NGALIR TERUS 250.000 SAMPAI 1.000.000 setiap harinya.
    buka & klik disini aja kawan

    farotzdaq
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.buktikan sendiri keampuhan software ini. Untuk DAFTAR DAN lebih jelasnya klik link dibawah ini !
    buka & klik disini