Dapet dollar gratis dari ziddu (hosting file sharing gratis)

09.06 Diposting oleh Avrodead

ziddu adalah tempat penyimpanan file atau hosting dengan fasilitas menarik dan gratis. selain gratis kita juga bisa mendapatkan dollar. nah lho... dapet dollar lagi. kenapa begitu, karena setiap file yang kita upload dan di download oleh orang lain akan dibayar dengan nilai 0.001 per satu kali download. mungkin anggapan anda jumlah sekian masih kecil. tapi tidak usah berkecil hati. karena ziddu juga akan membayar kita dari setiap referral yang mendaftar melalui link kita. untuk bisnis online yang satu ini cocok sekali untuk orang yang sedikit banyak punya waktu luang seperti operator warnet, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, atau siapa pun.dan jumlah  minimal yang boleh di tarik adalah $10.

Lalu bagaimana cara ziddu membayar kita setelah $10 terkumpul? caranya adalah ziddu dengan otomatis akan mengirimkan uang tersebut ke rekening paypal. karena sampai saat ini paypal satu-satunya alat pembayaran yang digunakan oleh ziddu. bagi yang belum tau apa itu paypal dan bagaimana cara membuat account/ rekening paypal bisa dibaca disini.

Dan bagaimana cara mengumpulkan dollar gratis dari ziddu??
caranya sangat sederhana sekali.

Cara pertama. silahkan anda upload beberapa file. bisa gambar, mp3, video, document atau apa saja yang kiranya menarik orang untuk mendonwload. asal jangan virus komputer ya.. nanti ga ada yang mau download. oh ya, ziddu juga memperbolehkan kita mengupload gambar atau video "panas" he he... klo menurut anda itu baik ya tidak apa-apa. itu semua kembali kepada individu masing-masing.

Cara kedua. promosikan link afiliasi anda kepada teman, saudara, sahabat atau siapapun di internet untuk mendaftar melalui link anda. untuk yang satu ini ziddu memberikan bayaran lebih kepada anda dengan nilai $0.5 per referral yang mendaftar.


kalau masih bingung mari kita lakukan simulasi...

Cara pertama, yaitu dengan mendapat dollar gratis dari donwload file yang anda upload di ziddu.

Untuk 1 file ada yang lebih dari 500X download.
Jika rata-rata sehari kita mendapatkan total 250X download dari semua file kita, berarti 250 X 40 hari = 10.000 download. Jadi setiap 40 hari kita bisa redeem uang kita.


Cara kedua, yaitu dengan mengajak orang lain untuk mendaftar di ziddu melalui link kita.asumsi. jika anda dalam 1 hari anda bisa mengajak 5 orang lain untuk mendaftar di ziddu. maka, 0.5 x 5 = 2.5 perhari. jadi dalam 4 hari anda bisa mendapat bayaran langsung dari ziddu sebesar $10.

nah cara mana menurut anda yang lebih cepat mendapatkan dollar gratis?? semua kembali kepada anda semuanya.


Untuk payment proof bisa dilihat screenshot dibawah ini.
nb: screenshot payment proof ini bukan milik saya selaku penulis tetapi diambil dari punyanya Agusbagus yang seorang internet marketing.




Masih ragu untuk mendaftar?
oh ya… Scam? Jangan Khawatir, setiap bisnis online yang yang saya ikuti pasti sudah melalui review yang ketat. Dari research di internet, banyak yang sudah mendapatkan bayaran dan sudah ada banyak bukti pembayaran. SO… masih ragu? Terlalu banyak pikir, kesempatan sudah direbut orang…


langsung aja daftar sekarang juga dengan klik banner dibawah ini






Akhir kata dari saya

HAppy Make Money Online.. ^_^









Special thanks for http://www.agusbagus.com/

Artikel Terkait



7 komentar:

  1. cara mudah dapat dollar gratis mengatakan...

    salam kenal, thanks atas info nya, jadi bahan pertimbangan saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sukses untuk kamu

  2. irawanqq.net mengatakan...

    bro ada tutorial cara ngambil duitnya gx.....
    please yah....!!!!

  3. tbc mengatakan...

    salam kenal ya gan

  4. anemia mengatakan...

    makasih ya atas infonya

  5. DAPAT $0,2 DOLAR TIAP HARI TANPA LAKUKAN APA APA LAGI SETELAH DAFTAR mengatakan...

    SILAHKAN DI COBA

  6. TANTE NOVI mengatakan...

    KUNJUNGI BLOG TANTE YAH

  7. Unknown mengatakan...

    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL jutaan LEBIH SEBULAN?
    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook dan uang cuma 20rb aktif seumur hidupMau? Info Lengkap buka & klik disini