Kunci sukses ratusan dollar perbulan di neobux

10.52 Diposting oleh Avrodead


Pada halaman ini akan dijelaskan bagaimana mendapat ratusan dollar perbulan di neobux jadi tolong disimak baik-baik dan jangan sampai ada satu kata yang terlewatkan, karena jika ada satu kata saja terlewatkan maka akan membuat kamu bingung sendiri. setelah selesai membacapun kamu perlu membaca ulang agar lebih mengerti. Ok, siap?, langsung aja ikuti caranya.


1. Selalu klik iklan setiap hari
hey, wake Up.. ini tidak membutuhkan waktu yang lama, setidaknya kamu memerlukan waktu tidak kurang dari 20 menit perhari untuk melakukannya. jadi jangan sampai kamu bolos ngeklik, karena ini berhubungan dengan strategi selanjutnya.

2. Luangkan waktu untuk mengunjungi Forum.
Setelah selesai ngklik iklan atau kapan saja kamu wajib/harus "jika pengen dollar yang lebih banyak lagi" karena apa? karena kamu bisa dapetin informasi terbaru mengenai tips dan trik bagaimana mendapatkan dollar yang lebih banyak, selain itu melalui forum tersebut kamu bisa berinteraksi dengan member lainya, kamu juga bisa bertanya kepada member senior yang telah menghasilkan ribuan dollar dineobux tentang hal-hal yang belum kamu mengerti. untuk ke forum kamu bisa klik menu forum dibagian atas halaman neobux, cari sub forum indonesian. semua informasi penting ada disana.

3. Dan inilah yang kita tunggu-tunggu... Kunci sukses mendapat ratusan dollar perbulan di neobux!

CHECK THIS OUT..!!!!

Ini adalah panduan bagaimana untuk mendapatkan "penghasilan Nyata" pada situs PTC tanpa harus membayar untuk apapun. Yang perlu diperhatikan $50 sehari tidak akan mungkin diraih begitu saja. kamu tetap hanya akan menghasilkan beberapa sen saat pertama memulai. Hal ini disebut "KESABARAN". Dengan cara ini, saya tidak perlu berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan dari PTC. Jika kamu memiliki uang untuk diinvestasikan, maka ber-investasilah dan kamu akan menghasilkan lebih cepat dari saya.

Kunci untuk menghasilkan di Neobux adalah dengan referral. Simple saja, jika kamu tidak memiliki referral, kamu tidak akan menghasilkan. kamu bisa menyewa referral langsung dari Neobux. Referral adalah manusia dan butuh $0,25 untuk menyewanya untuk 1 bulan. Beberapa referral akan aktif dan beberapa tidak. Untuk me-recycle referral yang tidak aktif, kamu harus membayar $0,07. Mungkin terlihat mahal, tapi pantas untuk dilakukan. Jika kamu tidak recycle referral yang tidak aktif, kamu akan kehilanfgan lebih banyak uang kamu.

Saat kamu mencapai $0.75 dengan klik sendiri ( jika tidak berinvestasi ) kamu bisa mulai menyewa 3 referral kamu yang pertama, inilah kesalahan yang banyak dilakukan member baru. Membutuhkan beberapa lama untuk mencapai $0.75 dan member merasa bersemangat untuk menyewa referral, saat member melakukan ini, mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup dana untuk melakukan maintain referral sewa mereka dan referral mereka akan begitu saja expire karena member tidak lagi dapat membayar untuk masa sewa berikutnya.

Sebelum kamu memutuskan untuk menyewa referral, kamu paling tidak harus memiliki $3 dan melakukan transfer ke Renting Balance dari Main Balance kamu. Dengan begini kamu teah mengalokasikan dana sebesar $1 untuk masing-masing referral dan kamu akan dengan mudah dapat melakukan recycle jika mereka tidak aktif atau membayar perpanjangan masa sewa mereka untuk 1 bulan kedepan. Memang butuh cukup banyak waktu untuk mencapai $3 dengan klik sendiri, namun dengan cara ini kamu bisa tetap menyewa mereka dan mengganti referral yang tidak aktif tanpa harus merasa takut tidak memiliki dana untuk itu semua.

Autopay adalah salah satu keharusan lain. Segera setelah kamu menyewa 3 referral pertama kamu, set Autopay On. Untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari dibutuhkan dana sebesar $0.25. Dengan Autopay On, merekalah yang akan membayar perpanjangan masa sewa mereka, bukan kamu. Cara kerjanya adalah alokasikan 1 klik dari setiap referral kamu setiap hari ke dana perpanjangan sewa mereka ( $0,30 ), artinya kamu akan mendapat earn yang lebih kecil, namun referral kamu akan tetap bersama kamu selama mereka Aktif.

Melakukan PO terlalu dini adalah masalah besar bagi beberapa member Neobux, saat kamu meminta pembayaran kamu akan dibayar secara INSTAN ke akun Alertpay atau Paypal kamu. Hanya untuk membuktikan bahwa Neobux legit ( yang memang Legit ) banyak member earn dolar dengan klik sendiri kemudian melakukan Cashout. woo-hoo. Sekarang kamu memiliki SEMUA DOLAR di akun Alertpay/Paypal kamu. Dolar-dolar itu seharusnya diutamakan untuk menyewa referral. Dengan startegy ini kamu memindahkan $3 ke renting balance sebelum menyewa 3 referral. Jadi $1 per referral. Saya tidak akan melakukan CashOut sebelum saya memiliki +1000 referal. Sewa terus referral paket 3 ( kamu akan bisa menyewa referral dengan paket yang lebih banyak seiring dengan earn dari referral kamu) dan lakukan terus sampai referral kamu memiliki 300 referral. Ini memang membutuhkan waktu yang agak lama. Ini yang kadang-kadang membuat member merasa bosan

Saat kamu memiliki 300 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah kamu miliki. Tetap lakukan ini sampai kamu menyentuh angka $100 dan kamu bisa menggunakan $90 untuk membayar keanggotaan Golden. Mencapai $100 tidaklah membutuhkan waktu sebanyak yang kamu kira jika kamu sudah memiliki 300 referral dan setelah kamu upgrade ke Golden, earn kamu akan berGkamu. Inilah bagian paling menarik. Golden membutuhkan biaya $90 namun kamu akan mendapat $0,01 dari setiap view ads referral kamu.

Sewa lagi referral setelah kamu Golden dan jangan Cashout. Ingat, kamu sama sekali belum pernah Cashout, dan teruskan itu sampai referral sewa yang kamu miliki sebanyak 2000 referrals. Tapi jika kamu berencana Cashout, kamu sudah dapat melakukan Cashout sebanyak $50 sehari, dan inilah akhir strategy.

Strategy ini juga akan sangat membantu kamu di petualangan Neobux kamu untuk mendapatkan Direct Referral dengan menggunakan Link referral di Member Area.

Jika masih ada yang belum dipahami silahkan bertanya di forum indonesian di neobux, itulah mengapa kenapa saya suruh kamu untuk luangkan waktu mengunjungi forum. (oh iya, kamu belum bisa posting di forum sebelum jumlah klik kamu berjumlah 30 klik) jadi selesaikan dulu tugas kamu, tapi kamu masih bisa melihat-lihat isi forum tersebut.

Kurang jelas? silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Artikel Terkait



18 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    bro saya sudah punya account di neobux, ama dolarnya, dan add prezz, tapi account saya kena susvended, gimana supaya account saya bisa aktif lagi?

  2. Anonim mengatakan...

    saya ini pemula, mohon bimbingannyaa biar bisa cepat menghasilkan dolar...
    saya mw tanya2 di forum tapi kok gak bisa ya...?

  3. Unknown mengatakan...

    ah mau ngoment juga percuma ga di bales sama admin nya,

    tapi ga apa" lah, ane juga ikut ngoment aja :D

    <a href='wheldthacker.blogspot.com>wheldthacker.blogspot.com</a>

  4. Anonim mengatakan...

    mantap gan..ini ane ngasi info yang bener2 gratis dan ane udh sekali PO..walaupun gak banyak siih..hhehhe..http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1369578

  5. Gaji 1000 dolar perbulan mengatakan...

    PTC butuh downline kalo menurut ane, kalo single fighter sih berat..

    baca bisnis gratis, saya sudah ikuti 8 bulan lebih, hasil lumayan banget, dftar dapet lgsg dapet $10. ada bukti pembayaran. http://www.reviewonyou.com/2012/10/profitclicking.html

  6. Cari Uang di Internet mengatakan...

    iya maksih Infonya...

  7. Agen Pulsa Termurah di Indonesia mengatakan...

    Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER/PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL

  8. mencari dollar mengatakan...

    join jg gan dsni,,mirip dengan neobux
    http://www.probux.com/?r=arifagus

    untuk ptc probux..ada bot auto cliknya.jd qta ga usah ngeklik2..bgi yg maw jd referal ane,,ane ksih link downloadnya..kirim email ke areifagus@gmail.com

  9. Petrus Romy Mamahit, ST mengatakan...

    Hmm... okelah...nanti akan dicoba

    Kunjungi juga bisnis online kami yach.. sapa tau berminat..

    bukan matrix, mlm ataupun member get member...!!! bahkan tidak perlu referal !!!

    buktikan
    http://alturl.com/64jbo

  10. getlucky mengatakan...

    info bagus , saya ada Panduan dan referensi untuk pemburu dollar di CARI DOLLAR semoga bermanfaat.

  11. Unknown mengatakan...

    Butuh duitbmah di mari aja
    ,http://www.sepuluhribu.com/?id=jutawanmudah
    Semoga bermanfaat.

  12. vanmook mengatakan...

    http://royalptr.com/pages/index.php?refid=sutika

  13. Unknown mengatakan...

    Makasi infonya
    SIAPA YANG MAU PUNYA PENGHASILAN 97.000.000,- SEMBILAN PULUH TUJUH JUTA PERBULAN ?
    Hanya Dengan Meng up-load/Menerapkan System Rahasia uangmaster.com( secret system enhancer balance ) Ke Jaringan Internet , ( semudah meng up-load foto anda ke facebook , twitter atau BBM ). Maka Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah Akan Anda Dapatkan Secara Otomatis Setiap Hari " Siapapun Anda Pasti Bisa "Bahkan anda yang buta sama sekali dg internet ( gaptek ) penghasilan di atas 90 juta sebulan,
    Keterangan lebih lanjut
    BUKA & KLIK DISINI
    atau
    PENCET AJA DISINI

  14. Unknown mengatakan...

    http://www.virtapay.com/r/adycecep
    http://eimimo.com/?ref=146457
    FREE daftar dapat langsung $100 dollar

  15. Tips and Trick hacked Bitcoin mengatakan...

    postingan yang sangat menarik kawan semoga bermonfaat untuk pengunjung anda disini. salam blogwalking dan sukses buat blog anda

  16. Anonim mengatakan...

    Nice info, ini memang strategi yg paling penting dilakukan.

    Mampir disini ya :
    goo.gl/6v4rRu
    goo.gl/hFzDH

  17. Unknown mengatakan...

    bro cobain http://WeeklyYouthPay.com/?ref=348675

    siapa tau bisa bikin nyengir

  18. talithajacobson mengatakan...

    Titanium-Arts.com : The most accurate and safe razor in the world
    › titanium-arts.com titanium fishing plierstitanium element titanium-arts.com Titanium-Arts.com is the best and most micro hair trimmer accurate and safe razor in the world. · Titsanium-Arts.com · Titsanium-Arts.com is 2020 ford edge titanium for sale the most iron titanium token accurate and safe razor in the world.$40.00 · ‎In stock