Panduan mendaftar dan cara memperoleh dollar gratis di neobux

08.42 Diposting oleh Avrodead

Panduan Untuk user baru neobux

Perhatian:
Biar tidak terlalu tegang dan terlihat terlalu formal kita gunakan bahasa yang santai saja. seperti percakapan antara dua sahabat. dan juga saya gunakan perumpamaan agar mudah dipahami. Anggap saja kita bergabung di Neobux tak'ubahnya dengan mulai bekerja disuatu perusahaan.

PERSIAPAN MELAMAR PEKERJAAN

Seperti halnya kita bekerja di sebuah perusahaan besar bertaraf internasional, bekerja di Nebux juga sama. Kita harus melewati banyak tahap hingga di puncak karier dan harus mengikuti aturan main yang ada. Di neobux ada proses melamar kerjaan, jika diterima anda harus memasuki masa probation, trus magang jadi mandor, jadi mandor, trus jadi manager, dan terakhir jadi direktur.
Anda siap untuk ini? Kalo nggak, mending jangan terusin bacanya, daripada bikin mata jereng. Sama dengan kalo kita mau melamar kerjaan, tentunya kita musti punya perlengkapan untuk bekerja dan syarat2 yang musti kita siapkan. Langkah-langkah sebelum mendaftar, yg perlu kita siapkan :

1.  Berdoa dulu sebelum memulai. hehehehe... biar kita kerja juga bisa jadi ibadah.
2.  Siapin Komputer & internet anda lha wong kerja online walopun cuman sambilan juga butuh koneksi komputer & internet, khan kerjaanya diinternet jd musti kudu harus punya komputer & koneksi internet. Disarankan tidak kerja di warnet, di kantor, di fasilitas internet yang dipake oleh banyak atau pake koneksi CDMA/GSM yg IPnya dipake rame-rame, tapi kalo terpaksa ya gimana lagi, sambil nunggu punya koneksi.
3.  Mandi, dandan n pake parfum yg wangi Kalo yang ini sih demi kenyamanan kita sendiri, biar kita nggak mabok sama bau badan sendiri, heheheee....
4. Punya account paypal Ini wajib untuk dimiliki, kalo anda belum punya, silahkan daftar dulu dengan langkah-langkah yang bisa dilihat disini
5.  Enjoy aja.... (ini buku apa iklan rokok sihh...???) Ngelamar kerjaan disini gak kayak mau ngelamar kerjaan di perusahaan gedhe (padahal neobux itu perusahaan gede banget lhooo... karyawannya jutaan orang), gak perlu deg-degan & nerveous apalagi kayak mau ngelamar calon istri, heheheee.... Lets go... kalo semua udah disiapin, go to next step, langsung ngelamar....
MELAMAR PEKERJAAN DI NEOBUX

Melamar pekerjaan di neobux agak sedikit beda dengan melamar di perusahaan biasa, apalagi dengan ngelamar calon istri wahhh itu beda banget. Langkah-langkah untuk melamar pekerjaan adalah sbb :

1. Masuk Neobux dengan link berikut ini : http://www.neobux.com/?rh=6176726F64656164 Kenapa musti pake link ini yaa... emang gak boleh langsung? boleh aja, nggak ada perbedaan untuk anda, hanya saja jika anda menggunakan link tersebut khan anda akan lebih enak bertanya jawab ke saya dan saya juga akan lebih senang anda berhasil karena akan membatu saya juga untuk berhasil.
 
2. Setelah anda click link tersebut, anda akan melihat tampilan seperti ini, selanjutnya click „register now“.




3. Lalu masukan data-data yang diminta. Nah disini fungsinya tadi kita bikin account paypal. Disini kita juga diingetin kalau kita sudah ngerti dan setuju aturan main yg berlaku di Neobux. (baca dulu TOS & PPnya, kalo
belepotan bhs inggrisnya, klik disini).
 

 



4. Begitu kita udah isi data dan click Continue, kita akan mendapatkan email verifikasi dan di layer muncul tampilan spt dibawah ini. Layar jangan di close dan buka e-mail verifikasinya dengan membuka layer baru. Validation Code yg dikirimkan ke e-mail anda masukan disini.


copy paste kode diatas lalu masukkan di kolom seperti dibawah ini




5. Nah…. Kalo dilayar anda sudah nongol yg kayak gini, berarti anda sudah berhasil melamar kerjaan dan langsung diterima.


6. Selamat….. Anda sudah diterima menjadi pegawai Neobux dengan masa percobaan 30 hari.



ATURAN MAIN



Buat anda yang udah bekerja, coba anda inget2 lagi bagaimana pertama kali masuk kerja dulu (kalo yg belum
bayangin aja yaa… heheheee….). Pertama kali kerja biasanya kita akan bengong dulu, nungguin orang HRDnya datang, dijelasin aturan main di perusahaan tersebut (mulai dari jam kerja, carier path, ijin cuti, gajian, uang makan, lembur, dll), ditunjukin ruang kerjanya, dan dikenalin dengan teman2 kerja. Dan biasanya hari pertama hingga kita punya pekerjaan tambahan biasanya cukup santai, dan mulai akan sibuk saat kita mulai punya yunior dan tanggung jawab yg lebih. Oke kita akan mulai memperkenalkan anda dengan lingkungan baru di Neobux. Yang pertama, masalah jam kerja. Anda harus masuk jam 08.00-17.00 WIB, sehari 8 jam kerja atau 40 jam seminggu, nggak boleh terlambat, kalo terlambat potong uang makan, jatah cuti 12 hari setahun, dan kalo lembur dapat tambahan uang lembur sebesar 1/172 gaji pokok. Lhoo.... Waduh maap, maklum bukan HRD, jadi suka salah njelasin aturan main. Bukan itu, itu mah kalo di kantor gw, hhehee. Di Neobux kita bebas menyesuaikan waktu kerja, yang jelas yang harus kita perhatiin adalah waktu server & waktu reset iklan.


Waktu server dengan indonesia beda 11 jam, jadi kalo disini jam 11 siang, waktu server jam 00. Jadi waktu kita untuk ngeklik jam 11 siang sampe jam 10.59 pagi, waktunya anda atur2 sendiri kapan yg paling enak. Yang kedua masalah carier path, ini biasanya penting, supaya kita bisa tahu, posisi puncak kita yang kita ingini seperti apa. Di Neobux sama dengan perusahaan biasa, ada karyawan percobaan (kayak anda sekarang yg baru ndaftar, standar member <30 hari), pegawai tetap (standar member), manager (Golden Membership), Senior Manager (Golden Pack Membership) dan Direktur (Ultimate Golden Pack Membership). Standar Member <30 hari Namanya juga karyawan probation, sudah boleh kerja n dapat duit tapi masih belum boleh mereferensikan perusahaan ke orang lain, malah kalo belum 30 klik masih belum boleh ngomong di forum. Tapi Neobux juga tahu, khan kalo cuman ngeklik iklan 4 biji trus nggak ngapa-ngapain khan bosen, apalagi suruh belajar aturan main mulu, jadi boleh coba-coba rental referral, sekedar belajar, jadi pas nanti jadi manager (Golden) udah gak kaget lagi. Trus gajinya berapa kalo di level ini? Tergantung anda, kalo cuman click doang, berarti sekitar $1.2 sebulan (lhaaa... kecil banget, buat beli bakso aja gak kenyang....). Kalo mau lebih ya.... coba rent referral seberapa besar anda mampu investasi. Kalo aku dulu sih di 30 hari pertama bisa dapet $30, lumayan khan.... Pegawai Tetap (standar member), Ini sama aja dengan masa probation, gaji jg sama per click $0.01, tapi udah bisa nyari mitra kerja (referral), penghasilan bisa lebih besar. Maksimal mitra kerja yg bisa kita kumpulin 30 orang. Jadi kalo kita punya 30 orang dan ngeklik sama rajinnya denga kita, kita bisa dapat $18 sebulan (koq masih kecil… tapi lumayan khan, bisa buat mbayar langganan internet). Kalo kita nggak pinter promosiin ke temen2 kita, kita bisa sewa aja mitra kerja dari neobux, tapi ya ada biaya yang harus kita keluarkan.

Manager (Golden Membership),
Di level ini agak beda, kita dpt penghasilan dua kali lipat dari standar member dari click yang dihasilkan oleh mitra kerja kita, dan jumlah mitra kerja yg bisa kita kelola sebanyak 200 orang. Kalo kita punya 200 orang yg sama dengan kita, berarti kita bisa punya penghasilan $240 sebulan, hiksss… lumayan juga yaaa… itu bukan lumayan lagi…. Kayaknya bisa buat nyicil mobil or rumah atau pait-paitnya motor tuchhh…. Untuk naik jabatan ke golden ada syaratnya, kita harus sudah 15 hari kerja, sudah 100 click, minimal 2 kali sewa referral, dan mbayar biaya upgrade $90 (lho koq mahal… liat dong penghasilannya). 
Senior Manager (Golden Pack Membership) dan Direktur (Ultimate Golden Pack Membership). Nah untuk para pejabat ini, banyak banget fasilitasnya, tapi ya ada biaya yang dibayar untuk ini, dari mulai dpt harga lebih murah, boleh gajian tiap hari, sampai kalo kita mau liburan nggak kena hukuman kayak standar/golden member (yang kalo hr ini nggak ngeklik, besok gak digaji). Disini syaratnya cuman kuat bayar aja biaya upgradenya (mahal euy….., tp kalo dibandingin hasilnya jauh booo…)

Nah… berapa sih penghasilannya… Biasanya kalo untuk level ini palin nggak tiap hari kita bisa dapat $40 atau sebulan $1200 (12 jt cinggg tiap bulan, lumayan banget yaaa….). Udah puas belum ngayalnya jadi Ultimate, heheheee…. Kembali ke daratan dulu yaaaa…. Nah, kalo udah tau kita bisa jadi seperti apa, sekarang kita harus serius ngikutin aturan mainnya, jangan sampai dilanggar, soalnya yg rugi kita sendiri, apalagi kalo sampai di banned, tekor bandar tuchh… Aturan main di neobux di Neobux dijelaskan dalam berbagai penjelasan di website neobux (di bagian belakang buku ini juga ada), yaitu :

1. Term Of Service (TOS) http://www.neobux.com/?u=t
2. Privacy Policy http://www.neobux.com/?u=pp
3. Help http://www.neobux.com/?u=a
4. Frequently Ask & Question (FAQ) – lihat tombol ? di pojok kanan atas.
5. Forum http://www.neobux.com/forum/

Banyak user baru yang menyepelekan hal ini, dan berujung tidak suksesnya user tersebut di dalam pekerjaan ini akan tetapi mereka justru menyalahkan sistem yang berjalan, padahal mereka sendirilah yang tidak mengikuti aturan mainnya. Tentunya tidak termasuk anda bukan? Oleh karena itu sempatkanlah membaca-baca aturan main yang sudah saya sebutkan diatas.


LINGKUNGAN KERJA

Setelah anda dijelaskan oleh HRD, anda kini siap duduk manis di kursi anda dan siap untuk bekerja. Mari kita lihat lingkungan kerja anda. Silahkan anda masuk www.neobux.com  Login, jika anda benar, maka anda akan melihat layar seperti dibawah ini, lalu masukan username, password dan verification code. jangan lupa juga isikan Secondary password. jika tidak ada kosongkan saja.


Setelah kita login, akan muncul menu utama sbb :

Keterangan :
1. Global  Account Summary
Berisi keterangan segala sesuatu yang berhubungan dengan account anda.
2. Global  Banner
Berisi link banner yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan link refferal anda (untuk mencari Direct
Referral)
3. Setting  Personal
Untuk mengubah password, waktu rental, private message, avatar, dll.
4. Setting  Advertisement
Untuk mengelola iklan yang anda pasang (jika anda pemasang iklan)
5. Log  History
Catatan sejarah anda, pertama kali register, jika ada yg bergabung dengan anda, pembayaran, dll
6. Log  Login
Catatan login anda.
7. Membership
Status membership anda saat ini
8. Advertising Click
Jumlah click yang telah anda dan referral anda lakukan.
9. Account
Saldo anda saat ini, Main balance (saldo utama yg didapat dari click), Renting Balance (saldo untuk menyewa, autopay & recycle), Golden Pack Balance (saldo untuk upgrade golden pack, ini baru muncul kalo anda sudah golden), Direct Purchase (jumlah uang yang anda transfer langung ke renting balance/golden pack balance dari main balance)
10. Upgrade
Jika anda akan upgrade membership.
11. Advertise
Jika anda memasang iklan.
12. Referrals
Jika anda akan membeli rented referrals
13. Your Payment
Jika anda ingin mencairkan Main balance ke rekening paypal anda.
14. View Advertisement
Untuk melihat iklan yang menjadi jatah anda, disebelahnya biasanya akan muncul bulatan merah (standar exposure) dan kuning (mini exposure), angka didalamnya menunjukan jumlah iklannya.
15. Chat
Untuk chating dengan member lain.
16. Forum
Untuk berdiskusi dalam forum, sebaiknya anda aktif membaca2 disini karena banyak sekali sharing yang disini)
17. Bendera Portugal
Untuk merubah bahasa dalam bahasa inggris atau bahasa portugal (bukan purwokerto & tegal yaaa....)
18. FAQ
Berisi jawaban atas pertanyaan yang sering ditanyakan.
19. Username
Username anda, kalo di click masuk ke account summary.
20. Upgrade
Untuk upgrade membership, fungsnya sama dengan No.10
21. Logout
Anda mau keluar dari Neobux bisa melalui tombol ini secara permanen.
22. Term of Service
Berisi ketentuan layanan dari neobux, ini wajib ditaati, kalo nggak kena banned, nah kalo udah kena banned, ilang deh smua tuch duit n referral.
23. Privacy Policy
Ini isinya kebijakan privasi, ketentuan2 dimana data-data kita akan dijaga kerahasiaannya oleh neobux.
24. Help
Disini isinya bantuan dari pertanyaan-pertanyan yg mungkin anda bingung.
25. Support
Kalo ada pertanyaan atau masalah yg terjadi tidak terjawan dg Help, dan FAQ bisa kirim ticket support disini.



Buset dahhh... ternyata halaman cuman selayar banyak banget isinya, jadi bingung.... Tenang aja yaaaa... ntar juga apal dengan sendirinya.




MULAI KERJA


Dari tadi ngomong mulu, kapan mulai kerjanya…. Kapan dapet $nya.... Hushhh... gak boleh gitu, kalo nggak dijelasin dulu yg ada kamu kerja nggak bener, sekarang kerja besok udah nyari kerjaan lain, heheheee... Nah, setelah anda tadi perhatikan penjelasan umum, sekarang mari kita lihat bagaimana cara mendapatkan Dollarnya. Satu-satunya cara untuk mendapatkan $ di neobux adalah dengan meng-klik iklannya (namanya juga PTC, gimana sihh….) baik oleh kita sendiri ataupun oleh mitra kerja kita. Untuk melihat iklannya bisa dengan mengclick menu “View Advertisement” kalo dilayar kita No. 19, setelah di click akan muncul sbb :


Lalu Click bagian yang warna bintangnya masih kuning, yang udah tidak kuning berarti udah pernah di click.
Kalo ngekliknya bener harusnya tulisannya ilang dan digantin dengan tulisan “Click the red butto to view the advertisement”, kira-kira artinya “loe kalo mau duit click kenop warna merah”, hahahaaaa….


Udah ya di click… jangan cuman dipelototin doang….

Kalo udah di click, muncul tuch iklannya…. Sabar ya tunggu dia loading sampai bar yang ada diatas layar jadi kuning semua dan iklan tervalidasi



Nah kalo udah selesai, harusnya duit kita di main balance sudah nambah, coba di refresh… bener khan…. Trus kalo udah selesai ngapain…? Tidur. Lhaa.. ya terusin aja lagi kalo iklannya masih ada (yang warna kuning bintangnya). Supaya yakin, coba refresh halaman “View Advertisement”. Kalo udah gak ada? Berarti udah selesai kerjaan kita untuk hari ini, sekarang anda boleh jalan2, jungkir balik atau yang lainnya, dan tinggal
tunggu iklannya setelah waktu reset/besok dijam yang sama waktu anda mulai ngKlick.

Artikel Terkait



0 komentar: