Apa itu PTC

11.22 Diposting oleh Avrodead


PTC adalah sebuah jenis usaha jasa periklanan online yang dijalankan oleh perusahaan atau perorangan pada sebuah situs web. Sistem kerja program PTC adalah sbb :

Advertiser adalah perusahaan atau perorangan yang memasang iklan dan membayar ke pengelola situs web PTC dengan sistem Pay Per Click (PPC). Pengelola situs web PTC akan menampilkan iklan dari para advertiser, dan memiliki member yang bertugas mengklik iklan/mengunjungi situs web para advertiser.


Member adalah perorangan yang menjadi anggota dari perusahaan PTC dan dibayar setiap kali mengklik iklan dari para advertiser.

Kita bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi member secara GRATIS pada 1/beberapa perusahaan PTC sekaligus. Jika ingin lebih serius, kita juga bisa menjadi member berbayar agar penghasilan menjadi lebih besar.

Sebagian besar perusahaan PTC menerapkan sistem referal. Artinya jika kita mengajak orang lain untuk mendaftar menjadi downline kita, maka dari setiap klik yang dilakukan oleh orang tersebut kita juga akan dibayar, rata-rata sebesar 50%.

Selain itu, perusahaan PTC modern juga banyak yang menawarkan sistem sewa/beli referal (kita bisa memiliki referal dengan cara menyewa ke pengelola PTC tersebut).




Artikel Terkait



6 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    DonkeyMails adalah salah satu ptc yang masih terpercaya hingga sekarang dan terbukti membayar membernya. buat yang belum gabung langsung adj Klick Disini

    jangan lupa juga berkunjung ke AsmBlogs07

  2. systemfraks mengatakan...

    trimkasi gan tautannya bagusss..
    suksess

  3. Unknown mengatakan...

    BERITA TERKINI CARA CEPAT JADI MILYUNER.Bagi kawan2 yang lagi gak ada duit, bingung nyari bisnis .Ini dia cara gampang dan cepet dapat uang Via online ( bisnis internet ) namanya system RBO, AMANSYSTEM PENEMBAH SALDO REKENING OTOMATIS .gak butuh waktu lama, cara paling gampang narik uang masuk kantong dan rekening. bukan MLM ataupun money game bukan HACK GOLD atau SPILLOVER SYSTEM juga bukan Matrix System poko`nya bebas KKN dan pasti 100 % DIJAMIN AMAN dan HALAL.yang pasti GAK USAH PAKE PROMOSI UANG NGALIR TERUS 250.000 SAMPAI 1.000.000 setiap harinya.
    buka & klik disini aja kawan

    farotzdaq
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.300.000 samapi 1.000.000 Rupiah setiap harinya fantastis bukan ?,buktikan sendiri keampuhan software ini. Untuk DAFTAR DAN lebih jelasnya klik link dibawah ini !
    buka & klik disini

  4. the doctor of love mengatakan...

    ini lebih cepet gan
    bit.ly/1e30rO2

  5. Unknown mengatakan...

    satu situs lagi gan penghasil dollar terpercaya dan ini bukan scam ane udah buktiin ni link nya
    http://WeeklyYouthPay.com/?ref=338743
    ente daftar lewat link itu langsung dapet 25$ dan bisa ditarik ke paypal kalo udah nyampek 300$,dan dapetin 300$itu gampang gan, ane kagak bohong ente coba daftar GRATIS...!!
    http://WeeklyYouthPay.com/?ref=338743

  6. syahputra03 mengatakan...

    Numpang lewat sob, nih PTC terbukti mambayar & terpercaya, cuma klik, copy & paste cashout minimal $2 via paypal, payza, bank wire, perfect money, solid trust & western union.

    ads unlimited dan bisa recycle. banyak pilihan buat maksimalkan penghasilan.

    join : https://www.paidverts.com/ref/syahputra03
    atau https://www.facebook.com/groups/pasif.income.kita/

    Good luck