Ketentuan Umum yang harus dipatuhi dalam mengikuti program PTC

07.11 Diposting oleh Avrodead


Untuk mengikuti program PTC, kita harus memahami dan mematuhi Ketentuan Layanan atau Term of Service (TOS) yang ditetapkan oleh tiap-tiap perusahaan PTC.  Berikut ini adalah beberapa ketentuan umum yang penting untuk kita ketahui silahkan disimak baik-baik :


1. Memiliki komputer/laptop dan sambungan internet pribadi.
2. Tidak disarankan/tidak diperbolehkan mengakses account PTC dari komputer yang dibagi pakai (menggunakan proxy atau jaringan/LAN), misalnya jaringan komputer di sekolah, kantor/tempat kerja, warnet atau komputer di rumah yang dibagi pakai dengan jaringan.
3. Jika kita menggunakan sambungan internet mobile, tidak disarankan menggunakan layanan sambungan internet jenis CDMA (misalnya Telkom Flexi, Smart, dkk). "tetapi selama pengalaman saya menggunakan smart tidak ada masalah yang terjadi, yang penting milik pribadi, jadi kalian bisa abaikan poin yang satu ini"
4. Tidak boleh memiliki account ganda (mendaftar lebih dari 1).
5. Satu komputer (1 IP address) hanya boleh digunakan oleh 1 account (1 orang) .
6. Kita boleh mengajak anggota keluarga yang tinggal dalam 1 rumah untuk bergabung pada PTC yang sama, dengan ketentuan tidak boleh saling mereferalkan, masing-masing harus memiliki rekening bank sendiri, dan harus menggunakan komputer yang berbeda.
7. Mematuhi semua Ketentuan Layanan atau Terms of Service (TOS) yang ditetapkan oleh pengelola PTC.  Hampir semua pengelola PTC menerapkan TOS dengan sangat ketat, jika kita melanggar TOS akan mengakibatkan account kita diblokir atau dihapus selamanya. (jadi jangan sampai kerja keras kita mengumpulkan $/Rp sia-sia hanya karena kita melanggar peraturan di PTC tersebut)
8. Untuk PTC lokal, kita harus memiliki salah satu rekening bank BCA atau Bank Mandiri, atau bank lainnya yang ditetapkan oleh pengelola PTC tersebut.
9. Untuk PTC luar negeri, kita harus memiliki salah satu rekening pemroses pembayaran (payment processor) internasional yang ditetapkan oleh pengelola PTC tersebut. Pemroses pembayaran yang paling banyak digunakan yaitu Paypal dan AlertPay.

Dan bagi yang belum punya account PAYPAL atau ALERTPAY silahkan liat langkah-langkahnya di dibawah ini:

Membuat Account PAYPAL (paling disarankan)
Membuat Account ALERTPAY






Artikel Terkait



2 komentar:

  1. Agen Pulsa Termurah di Indonesia mengatakan...

    Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER/PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL

  2. cKAja mengatakan...

    terimakasih untuk tips nyaa